Rabu, 04 Agustus 2010

Inter Mulai Pembicaraan untuk Mascherano


Inter Milan semakin dekat dengan keinginan mendatangkan Javier Mascherano. Kabarnya, Nerazzurri sudah membuka pembicaraan untuk mendatangkan gelandang Liverpool itu.

Kabar bakal hengkangnya Mascherano dari Anfield berhembus sejak musim panas ini. Gelandang berkebangsaan Argentina itu, melalui agennya, terang-terangan menyatakan kalau bermain untuk Nerazzurri adalah impian besar buat dia.

Rencana Mascherano menanggalkan seragam The Reds sempat dikonfirmasi juga oleh Roy Hodgson. Dan setelah beberapa waktu berlalu, kepindahan Mascherano ke Giuseppe Meazza kian mendekati kenyataan.

Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, menyebut kalau kubu Rafael Benitez sudah melakukan kontak pertama dengan pihak Liverpool untuk membicarakan upaya pemindahan mantan pemain West Ham United itu dua pekan lalu.

Eduardo Macia, yang menjadi tangan kanan Rafa saat masih di Anfield, Selasa (3/8/2010) kemarin disebutkan baru kembali ke Liverpool usai melakukan pembicaraan dengan pihak Inter di Italia.

Kabar makin dekatnya Mascherano dengan Inter ini sekaligus menipiskan peluang Barcelona mendapatkan pesepakbola 26 tahun itu. Soalnya beberapa pekan lalu The Catalans kembali menegaskan kembali keinginannya mendatangkan gelandang yang sudah dibidiknya sejak musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar